Tuesday, October 4, 2011

Sale di Ace Hardware

Minggu malam kemarin, tgl 2 oktober 2011, gw sekeluarga ngikutin midnite sale di ace hardware di depok. kalo kata iklannya sih discount up to 70%. awww... siapa sih yg nggak tergiur sale di ace hardware. kan lumayan bisa dapet barang diskonan buat mengisi rumah kami *uhuk* kita nyampe di ace hardware sekitar jam 21.30 malam, kenapa datengnya malem? apakah karena midnite sale jadi datengnya malem *baca ala insert investigasi* sebenernya sih mau datengnya agak sore biar milih barangnya puas, tapi krn ada 'satu dan lain hal' terpaksa kita datengnya malem
*utk cerita satu dan lain hal yg dimaksud, gw akan cerita di private blog gw ajah, karena yg prnh gw posting sebelumnya, gw gak mau posting yg isinya curhat dan cerita gw akan menjadi bumerang buat gw* *and the blog is read only for limited and trusted people*

dan bener aja sampe ace hardware ternyata msh penuh aja. karena yg sale bukan cuma ace hardware aja tapi informa dan juga index furnishing. nah kalo kata iklannya sih, start on 7pm-end... eaaa sampe end, sampe jam berapa itu? padahal besok kan senin ya :) begitu masuk ace, lgsg gw+hubby menjelajah ke bagian kamar mandi. rencananya mau cari holder buat shampoo dsb. karena sale kita pikir mursida donk... ternyata tetep mihil bokk! ya sudahlah kita putuskan buat cari di giant ato hypermart aja :) huwa... mentalnya ga asik nih... kelar menjelajah bagian kamar mandi, kita bergerak ke bagian laundry bag, kali-kali aja dapet yg murah, dan lagi-lagi harganya tetep mihil. dan kata hubby, "ya udah besok ayah cari di lotte mart samping kantor aja. kyknya lebih murah" sip deh problem solved

akhirnya kita bagi tugas *berat ya bokk kata2nya*. hubby dan fatih liat-liat yg lain di lantai atas, sementara gw, naura, dan mbak art msh sibuk ajah di lantai bawah. nah bener aja, begitu lewat bagian party utensils, gw lgsg stop dan asik liat-liat barang yg ada. dan ternyata gw kalah cepet sama naura bokk, krn naura tiba-tiba megang ice cube bentuk bunga. dan bilang "mau...mau.." oke deh, naura got her first new thing in ace :) abis liat-liat party utensils, gw ke bagian food equipment. kalo yg di ace kan yg masuk merk rubbermaid ya, setelah liat-liat ternyata hati gw tetap tertambat pada tupperware *uhuk* puas liat-liat rubbermaid, gw mau ke lantai 2 ahh kali-kali aja ada yg cucok. cuma krn naura ribut minta turun *posisi awal sih digendong sma art* dan kesian juga liat dia naik turun tangga, akhirnya gw menitahkan mbak art buat ajak naura ke playground saja *egois yak gw*

di lantai 2 gw sibuk liat-liat cooler bag+ice gel buat persiapan simpen asip kalo sewaktu-waktu gw kudu meres asi di mobil ato di luar rumah *halah bu, wong msh hamil 5 bulan kok ya udh ribut masalah simpen asi* hahahaha... maklum emak-emak sok perfect *uhuk* hmm... kelihatannya gak ada yg menarik deh. lah abis lantai 2 isinya itu cuma cooler bag+ice gel, kursi, tangga, sama alat-alat listrik *ya iyalah bu masa iya di ace hardware mau cari lipstik* ahh mendingan nyamperin naura yg ada di playground sambil selonjorin kaki. udh gitu pantat gw udah mulai pegel bokk :) ehh begitu sampe playground, gw pikir naura sibuk mainan perosotan, ternyata dia lagi dipangku sama art gw. pas gw liat tangannya, lah kok ini bocah ada pegang 2 barang ya? hadeh... ambil apa lagi ini?!? gak taunya dia ambil cake cup (tempat kue yg dari kertas), pas gw tanya ini apaan dek, ehh dia jwbnya :kue bun :) wah udh ngerti dia. wah mudah-mudahan aja pas udah gede bisa jadi pengusaha kue yg sukses ya sayang. aamiin

hmm...bukan gw namanya kalo dateng ke suatu sale tanpa membeli apa-apa. idih... ketauan bgt yak kalo gw inih impulsive buyer :) setelah muter-muter, akhirnya gw dapet satu box hijau motif polkadot buat nyimpen barang. utk harganya sekitar 76ribu, plus diskon 20%. ahh akhirnya *lap keringet* setelah gw dapet box, sebenernya kita juga mau cari vacuum cleaner buat di rumah. kalo gak salah barang-barang ace hardware yg pake merk dagang Krisbow itu bagus ya *analisa sotoy* ehh ternyata ada itu vacuum cleaner kecil buat di mobil merk Krisbow, harganya 73,500! pas gw tunjukin ke hubby, ternyata doi gak suka karena gw baru ngeh kalo utk hidupin vacuumnya, colokannya (jack) itu nyambungnya ke lighter mobil. nah hubby maunya kalo bisa yg nyoloknya *dohh bahasanya* itu ke colokan listrik biasa. okeh mari kita cari maning :) ternyata selain mau cari vacuum cleaner gak taunya hubby juga mau cari bor listrik. ada 2 versi tuh bornya. ada yg pake colokan listrik, ada juga yg pake colokan+batre. untungnya kedua type bornya lagi sama-sama diskon. awalnya sih gw terus merayu hubby, "ya udah beli aja yah, mumpung diskon" err ketauan ya gw bukan istri yg solehah hahahaha.... dan untungnya hubby bukan tipe impulsive buyer kyk gw, kalo iya, err yang ada keuangan kita bakal 'besar pasak daripada tiang' alhamdulillah ya Allah, Engkau telah mengirimkan suami yg tdk boros seperti hamba.

berarti yg sukses dapet barang di ace hardware cuma gw sama naura ya :) dan naura kekeuh bener pengen beli itu cake cup sma ice cube. oke deh kalo ice cube, lah kalo cake cup? secara gw aja gak bisa bikin kue hahahaha... oh mungkin naura pengen gw bisa masak+bikin kue, jadinya dia kekeuh minta dibeliin cake cup :) akhirnya gw kekeuh juga bujukin naura buat balikin itu cake cup ke tempat semula. phff agak-agak susah juga ini ngebujukin anak yg maunya rada-rada keras *ngaca diri sendiri* dan akhirnya itu cake cup berhasil dikembalikan ke tempatnya semula, setelah dia minta dibeliin piring+gelap winnie the pooh! eaaaa.... tepok jidat. ya sudahlah mendingan gw beliin piring+gelas aja dibanding cake cup, padahal utk urusan harga, itu peralatan makan harga 5x diatas cake cup *tutup muka* jadi total kerusakan mudnite sale di ace hardware sekitar 150 ribu, dan yg dibeli : box hijau, piring+gelas winnie the pooh, dan ice cube *ice cube gak ada fotonya

No comments:

Post a Comment