Wednesday, October 12, 2011

Copy Cat atau Lebay

hmm...sengaja gue ambil judul diatas karena udah 2 hari terakhir ini jagad twitter pada umumnya dan mommy blogger pada khususnya lagi pada misuh-misuh karena ada satu oknum, sebut saja Mrs. Z yang secara 'tidak sengaja' men-copas tulisan mommy2 blogger ini. untuk urusan copas-mencopas mgkn sdh tdk asing lagi ya di telinga kita, asalkan si pengutip mau menuliskan asal sumber tulisannya. entah itu dari majalah, media online, atau bahkan dari blog seseorang. nah, yang bikin rusuh ini karena si pengutip itu terang-terangan men-copas postingan curhat/cerita seseorang dan nama si penulis asal langsung diganti dengan nama ybs dan keluarganya. jadi kesannya seolah-olah dia yang ngalamin ato yg punya cerita *err mudah-mudahan yg baca ga bingung ya sama tulisan gue* :)

saking miripnya, ada satu postingan tentang ultah anak dan arti nama anak, ehh si pengutip dengan gamblangnya nulis kalo anaknya yg namanya @$%^&!)*&%#! adalah blablablabla :) lah yang merasa arti nama anaknya itu ya jelas misuh-misuh dong. kita kasih nama ke anak kan nggak main-main loh. kita juga harus mikirin artinya apa, trus nama yang kita kasih ke anak-anak kita kan bagaikan doa orangtua ke anaknya, kok ya gampang bener asik-asik copas *sigh* trus kasih nama anak itu ga gampang bokk, kudu semedi dulu tuh di guning merapi *err lebay yak gue* tapi tadi sempet gue baca kalo postingan-postingan yang copas mommy-mommy blogger itu sdh dihapus oleh si pengutip, dan katanya sdh meminta maaf juga. alasannya dia copas adalah karena dia terinspirasi oleh tulisan-tulisan yg ada di blognya yummy mommy itu. mudah-mudahan Mrs. Z segera sadar dan semoga dengan adanya kejadian ini malah semakin menginspirasi dia untuk menulis blog yg lebih ciamik lagi *ihh bahasannya* jadi case closed ya :)

okey, selain copy cat, ada satu lagi topik yang mau gue tulis. yaitu lebay! lebay itu berasal dari kata berlebih. jadi dengan kata lain cerita/curhat yang kita punya kita lebih-lebihkan sedikit yang akhirnya akan menjadi sebuah drama. dan orang yang melakoni drama tersebut disebut drama queen *analisa sotoy dari seorang drama queen, perhaps*

kalo menurut pendapat pribadi gue, being a drama queen itu sah-sah aja kok. kan emang itu dialamin sama diri elo sendiri. dan elo disitu juga berperan sbg diri lo sendiri kan? daripada elo yang pengen hidup di kehidupannya orang lain, ya mendingan jadi drama queen dong! *edun gue rasa yg nulis... ehh gue demg yang nulis* kalo gue sih daripada gue munafik dengan hidup gue, pretending you're okey but you're not... ya mending gue hidup kyk gini. tapi memang balik lagi, yang namanya berlebihan itu tidak selalu baik, dan gue pun mengakui itu. ya sebelum drama queen kita bertambah parah, mulai dikurangin ahh dramanya tapi tetep tidak mengurangi kejadian yg sesungguhnya.

bener deh, daripada jadi orang yang munafik, muka dua, cari muka, back stabber, mendingan jadi orang lebay :) hahahaha ajaran sesat tapi selama lebay kita bener ya gak masyalah dong!!!! dan di blog ini pun gue tulis, gue memang akhir-akhir ini lebay a.k.a drama queen tapi itu benar adanya. dan ke-lebay-an gue pun tidak semata-mata terjadi karena kemauan gue, tapi karena ada satu kejadian yang memicu gue sehingga gue jadi lebay. tapi gue rasa gue lebih terhormat ngaku gue lebay/drama queen, dibanding...dibanding... dibanding... gue...gue....gue....munafik! hahahaha..... hidup lebay! go away back stabber, muka dua, munafik... yea rite

No comments:

Post a Comment