Tuesday, October 4, 2011

Hadiah Kuis






ehem...ehem... seperti judul diatas, gw yakin tidak ada seorang pun yg belum pernah atau bahkan tidak mau ikutan kuis. soalnya hadiahnya lumayan bokk. mulai dari duit, barang elektronik bahkan motor/mobil. mulai dari yg jumlahnya recehan (kecil maksudnya) sampai milyaran :) kalo jaman dimana social media (twitter, FB, multiply) belum ada, biasanya kita ikutin kuis lewat radio *tebak lagu* atau tv *masih inget kan dengan kuis jari-jari nya pepeng yg legend itu* atau kalo nggak lewat koran *aha... ini sih udah ketebak ya kuisnya apaan, biasanya sih TTS bokk* wong gw+adek gw pernah menang kuis kok waktu kita masih kecil dulu. waktu itu gw menang hadiah hiburan berupa kaos panini *nah kalo yg kelahiran thn 80an, ngerti deh* trus adek gw pernah menang dapet sepeda BMX dari sebuah brand susu, trus kapan itu waktu adek gw ulang tahun, nyokap gw masukin nama adek gw buat dibacain pas dia ultah... ehh ternyata dapet hadiah pizza lo :)

nah di era dimana teknologi online dan social media makin sukses, seringkali kuis digelar dimana-mana. ya twitter, FB atau multiply, bahkan terkadang sebuah OLS (on line store) juga ikutan ngadain kuis. nah seperti kebanyakan IIM (ibu-ibu muda) lainnya, gw pun demen banget ikutan kuis. mulai dari di twitter, FB, radio, bahkan sebuah milis :) kalo di twitter, yg sering ngadain kuis itu akun @mommiesdaily atau @theurbanmama. biasanya kedua akun tersebut kerja sama dengan OLS tertentu atau juga brand tertentu. hadiahnya macem-macem lo, mulai dari baju menyusui, clodi (cloth diapers), kue kering, cupcake, sepatu, dll. asli peminatnya banyak banget! jadi kita agak-agak sedikit berkompetisi supaya bisa menang di kuis

alhamdulillah, gue termasuk salah satu yang bisa menang beberapa kuis. nih gue kasih tau ya hadiah-hadiah apa aja yang gue dapet :)

- the urban mama : boneka asep *atep kalo kata naura, skr jadi bonekanya naura*, tas jeans yg ada namanya fatih, hadiah dari pilo-pilo

- majalah mother and baby : voucher 200 ribu untuk belanja di OLS *gue lupa namanya*, itu voucher gue beliin baju-baju buat fatih naura, majalah in the night garden, sama gratis pilates di re:formation studio di FX residence *dan ternyata ketemu temen twitter juga @mbaknyonyik :)

- buah hati books : 2 buku liburan. lumayan buat fatih

- bobita wrap : gendongan model wrap gitu *asli blm prnh gue pake*, lumayan rezekinya adek bayi dalam perut :)

- milis popok kain : cover diaper nathabam, dan liner nya *duh maap kalo nulisnya salah*

- radio cosmopolitan FM : tabungan anak senilai 300 ribu dan tabungan buat gue senilai 250 ribu. sponsored by BNI46

- radio U-FM : uang sejumlah 188 ribu + 2 voucher perawatan rambut dari sunsilk studio *too bad gue gak jadi pake vouchernya*

- radio hardrock fm : uang sejumlah 300 ribu+merchandise dari futami *minuman green tea gitu*

alhamdulillah banget kan... makanya gue demen banget deh ikutan kuis di twitter sama FB. menang kalah itu wajar namanya juga kuis :) doakan ya barusan ikutan kuis lagi nih hahahaha.... *banci kuis is in the house*


No comments:

Post a Comment