Wednesday, October 5, 2011

Nguping Jakarta

tadi siang pas lagi jalan-jalan sama fatih ke margo city, gw mampir ke toko buku gunung agung. dan gw tertarik sama 1 buku yg judulnya Nguping Jakarta. pas gw baca dikit isinya, asli gw langsung senyum-senyum sendiri. pengen ngakak tapi takut dikira orang stress sama penjaga tokonya. asli itu buku bikin naikin mood booster gw yg lagi turun ini.

Disclaimer : sorry ya ibu-ibu, bapak-bapak, yg sempat membuat saya drop, skr saya pelan-pelan harus bangkit lagi. saya harus move on!

tadi sempet ada beberapa yg gw share di akun twitter gw, nah ini ada beberapa yg gw copas yak :)

Cowok : Lihat, yang.... laptop ini mirip punya Mas ya?
cewek : iya, tapi kok tombol hurufnya gak urut ya

cewek 1 : eh, gue baru bikin account Twitter nih, follow gue ya?
cewek 2 : iya deh, dickname elo apa?

petugas survey : jadi, pak, bagaimana dengan kondisi RT ini?
pak RT : kondisi di sini masih kurang baik, dek. banyak keluarga yang hidup dalam kondisi prasejarah

mahasiswa 1 : itu binatang yang bisa ngegulung, apa namanya?
mahasiswa 2 : trenggiling
mahasiswa 1 : bukan, tau! trenggulung! kan, dia bisa menggulung! kalo trenggiling, dia ngegiling, dong?

dosen bahasa inggris : now, can you see the difference between a phrase and a sentence? 'I love you' that is a sentence
mahasiswa jomblo : *spontan dan sepenuh hati* no, ma'am, that's a confession

dosen : ini ada soal, silakan kerjakan *semua siswa mengerjakannya, hingga...*
mahasiswa : pak, kira-kira ini rumusnya apa kabar, ya pak, makenya?
dosen : di-say hello aja

siswi 1 : aduh, kembung banget, gue mau bersanggama nih
siswi 2 : hah?!?
siswi 1 : iya, bersanggama!
siswi 2 : sendawa!

siswa 1 : kemarin gue bilang ke bokap mau masuk ke universitas x, tapi bokap marah pas gue kasih tahu fakultas yang gue pilih
siswa 2 : universitas x kan bagus. emang lo mau masuk fakultas apa?
siswa 1 : gue kan mau masuk fakultas psikopat

cewek : *lagi bicara di hp* nonton yuk, nanti malam. prince of persia. bagus loh, mirip Laskar Pelangi gitu, tapi jauh labih keren
note : langsung membayangkan ibu guru muslimah loncat-loncat sambil bawa pedang

sopir : duduknya di dalem aja, nek! nanti masuk angin
nenek : gak apa-apa, bang... yang penting gak masuk agama laen

eksekutif muda : Lo, nih gimana sih nyetirnya? kok ngerem mendadak?
cewek abg : lah, lo nya bego, gak ngeliat mobil segede gitu ngerem
eksekutif muda : ngomong yg sopan yah, ke orang yg lebih tua! gak pernah makan bangku sekolahan ya?
cewek abg : emangnya gue rayap?

satpam lama : kamu sekeluarga berapa bersaudara?
satpam baru : berlima. saya anak bungsu
satpam lama : ceweknya berapa?
satpam baru : belom punya, bang! abang bisa cariin

petugas informasi : *via pengeras suara* kepada bapak X, ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang. sekali lagi, bapak X ditunggu keluarganya di kandang monyet, sekarang
note : didengar oleh seluruh pengunjung kebun binatang yg ingin segera mengunjungi kandang tersebut

kalo mau ngakak lebih lanjut, monggo di beli buku Nguping Jakarta di toko buku terdekat di kota anda. atau kalo mau bisa buka webnya di www.ngupingjakarta.blogspot.com

notes : semua jokes diambil dari buku Nguping Jakarta















2 comments:

  1. hehehe, lucu juga niy. btw, blognya akan lebih manis lagi klo dipakein break Ia, supaya ga terlalu manjang ke bawah and lebih simple

    ReplyDelete
  2. ehh bang hendra ternyata udh baca blog aku. hehehe... terima kasih masukannya ya bang, maklum newbie ;)

    ReplyDelete