Friday, October 21, 2011

Renungan

ceritanya mau introspeksi diri nih, makanya terpikir untuk nulis postingan ini. and it really really happened in my own life, not some kind of drama queen's life.
disclaimer : awas aja yg bilang ceritanya lebay, gue timpuk pake kaleng cat*

jadi ceritanya, sebulan belakangan ini kita ada masalah. masalah pertama datang dari proses renovasi rumah, masalah kedua datang dari beberapa oknum yang tidak tahu duduk masalahnya tapi tiba-tiba berlagak bagai pahlawan kesiangan. kedua masalah tersebut sampai sekarang belum selesai, entah sampai kapan selesainya. mungkin kita skr lagi cooling down sama kedua masalah tersebut. tapi harap dicatat bahwa diamnya kita bukan berarti kita kalah. prinsip gue adalah "not forgotten and unforgiven" sadis ya... udah tidak bakal dilupakan masalahnya trus oknum-oknumnya tidak dimaafkan pula hahahaha
disclaimer : untuk kedua masalah yang sedang kita hadapi, tidak akan diceritakan di dalam blog ini. jadi untuk yang kaypoh, maaf ya tidak bisa memenuhi keinginan kalian. trus kalo ada yang 'iseng' mau ngeprint blog gue ini, ya silakan aja, kalian cari aja inisial nama kalian disini

terus terang aja kita bersyukur dengan adanya cobaan ini, karena Allah SWT masih sayang sama kelg kecil kita. dan kita yakin Allah tidak akan memberikan hambaNya cobaan diluar batas kemampuan kita. trus dengan adanya cobaan ini, mata kita (gue khususnya) jadi terbuka dengan kualitas dan mental orang-orang di sekitar kita. dan yang paling jelas terbukti adalah : tingkat kedewasaan dan kematangan seseorang tidak bisa ditentukan dari umurnya. malah kami belajar dari satu kelg kecil yang sama-sama tertimpa cobaan akan arti penting dari tanggung jawab. catatan penting: terima ksh buat kelg agus suroto (agus dan wanti), yang sdh membuka mata kita (gue khususnya) akan arti tanggung jawab. semoga Allah SWT segera mengangkat semua ujian kalian.

kita mengambil banyak sekali pelajaran dari kedua masalah yang sedang dihadapi ini. dan kedua masalah tersebut juga merupakan cambuk bagi gue kalo gue harus introspeksi lagi dan insyaAllah cobaan ini dapat menjadikan keluarga kecil kami menjadi lebih solid lagi, lebih kuat lagi dalam menghadapi semua cobaan. aamiin



No comments:

Post a Comment