Wednesday, January 30, 2013

Voucher Diskonan

jadi sekitar awal Januari 2013, gue dapet voucher diskon 50 ribu the body shop dari tv kabel Indovision :) hmm.... penawaran yang bagus kan secara produk-produknya the body shop kan lumayan mahal ya harganya. voucher berlaku sampai tanggal 31 Januari 2013. nah rencananya, vouchernya mau gue pake buat beli bedak the body shop yang all in one base apa gitu *maap kalo salah nulis*

kayak gini nih penampakan vouchernya :))


jadi minggu lalu dateng lah gue ke the body shop terdekat dari rumah gue, yaitu the body shop yang ada di dalemnya centro margo city... disana gue udah ngincer bedak yang bakal gue beli pake voucher diskonan ini. kalo gak salah harganya sekitar 209ribu *isshhh mahalnyo* nah sebelum melanjutkan transaksi, nanya-nanya dong gue sama BAnya the body shop kalo gue berencana beli bedak all in one base pake voucher diskonan dari indovision.

tapi apa yang terjadi sodara-sodara?!? *zoom in zoom out* *intonasi ala penyiar intens* ternyata voucher gue nggak berlaku di the body shop margo city!!! jederrrrrrrrr!!!!! dan usut punya usut ternyata voucher diskonan dari indovision hanya berlaku di the body shop yang tokonya nggak didalemnya centro alias harus outlet the body shop yang berdiri sendiri. the bodyshop nya sih nerima, tapi yang nggak nerima tuh si centro nya *tujes-tujes centro pake piso masterchef*

well akhirnya gue gak jadi deh beli bedaknya the body shop *lesu* ya udahlah wong biasa pake bedaknya wardah kok ya mau coba-coba pake bedaknya the body shop :)) *ya nasip deh*

aku cinta ploduk-ploduk indonesia deh judulnya ini mah... tapi gak papa juga sik gak jadi beli bedaknya the body shop, berarti kan gue bisa beli yang lain toh... macam tasnya charles and keith, kerudung di zoya, ato buku di gramedia :)) *dipentung hubby*

No comments:

Post a Comment