Friday, January 4, 2013

aku kapok!!!!

aku kapokkkkkkkkkkkkkkkkk.................
bukan, bukan kapok karena putus cinta, ato pergi ke suatu tempat,
tapi aku kapok... kapok... kapok berurusan sama keluarga sendiri!!!

jadi ceritanya gini. kan sedikit lagi fatih+naura mau berbagi ke temen-temen di sekolah *dalam rangka ulang tahun maksudnya* dan udah hari gini gue masih belum dapet isian goodybag, makanan, souvenir, plus kue tart. udah sempet sounding ke twitter segala, dan bahkan ada beberapa juragan kue yang gue kenal dan pernah berinteraksi, akhirnya menawarkan diri *salim satu-satu*

namapun anak 5 tahun kan masih labil-labilnya ya *dohh gak usah anak kecil. orang dewasa juga masih banyak yang labil kok*. dan kita menawarkan 3 opsi makanan buat berbagi. ada KFC, Hoka-hoka bento (hokben), ato Bakmi GM. googling sana-sini dan nanya bolak-balik ke anaknya, akhirnya fatih memutuskan untuk pake Hokben aja. dan ternyata paket yang nantinya mau dipilih udah termasuk souvenir buat teman-temannya. oke, sip. berarti urusan makanan+souvenir udah kelar ya ;)

nah yang belum kelar adalah urusan makanan tambahan sama kue tart. untuk makanan tambahan, awalnya fatih pengen cupcake *pengsan* *buru-buru liat budget* cuma fatih itu kan sebenernya nggak doyan sama cupcake, dia cuma suka sama hiasannya aja. entah itu fondant ato edible image. jadi akhirnya cupcake diganti dengan muffin keju sama macharoni schotel *elus-elus dompet*. muffin keju nanti kayaknya pesen aja di tukang roti langganan. murah pleus endeus rasanya :)) trus untuk macarony schotel, rencananya gue+nyokap mau bikin sendiri. ahh oke sip... lagi-lagi masalah kedua sudah terpecahkan :))

nah sekarang urusan kue tart nih. berhubung yang mau berbagi itu fatih+naura. yang satu di PG jam 10.30, yang satu di TK jam 11.30 *untung lah satu sekolahan* *lap keringet* berarti ada 2 kue tart kan *pengsan lagi* dan.... ini puncaknya.... fatih naura punya selera yang berbeda soal kue tart dan hiasannya... *udah gak bisa pengsan lagi* fatih maunya kue coklat dengan hiasan thomas, sedangkan naura maunya rainbow cake dengan hiasan princess/hello kitty/strawberry shortcake.... huwaaaaaa mamak......................

gue dan hubby punya 2 opsi untuk kue tart. beli 1 kue tart besar tapi gambarnya yang cewek-cowok bisa. gambar angrybird, maksudnya. ato masing-masing dibeliin kue tart yang paling kecil dengan hiasan pilihan mereka. nah untuk vendornya, gue naksir cokelat qta ato holland bakery. nah ternyata nyokap gue mengusulkan supaya gue nanya ke tante gue yang juga punya cakery. siapa tau harganya bisa murah karena sama keponakan sendiri.

err ingatan gue langsung kembali ke tahun 2011, dimana gue sempat dikecewakan sama saudara sendiri. gue udah penuhi semua permintaan, tapi apa yang terjadi? ybs wanprestasi dong! dikomplen, bukannya dukungan yang gue dapet, malah fitnah dan berbagai omongan jahat lainnya. sedih, marah, kesel, emosi semua jadi satu. sejak saat itu gue bilang sama diri gue sendiri, "gak lagi-lagi deh urusan sama keluarga sendiri" okeh, balik lagi ke kue tart ya. karena gue takut kalo ternyata permintaan gue nggak sesuai dan kita gak enak buat komplen. nanti takutnya malah jadi panjang urusannya. jadi mendingan gue kasih ke vendor lain kan, jadi kalo komplen jelas dan enak urusannya.

jadi kemungkinan besok kita akan menyambangi hokben dan 2 toko kue yang dimaksud diatas. doakan semoga acara berbagi di sekolah fatih+naura berjalan lancar dan tidak kurang suatu apapun ya :))

nih kayak gini nih gambar-gambar yang dimau sama kedua bocah bawel itu ;))


PS : menyusul nanti akan ada acara ultahnya naila juga yang pertama :)) *help help help... call nine wan wan, please* hahahaha :D

No comments:

Post a Comment