Thursday, January 3, 2013

tas (-tas) impian

buat sebagian besar perempuan, tas merupakan salah satu benda yang penting untuk menunjang penampilan selain baju dan sepatu. bahkan tidak sedikit perempuan yang rela menghabiskan banyak uang demi membeli tas impiannya :)

sama halnya dengan perempuan kebanyakan, gue pun juga doyan banget beli tas. ya meskipun tas yang gue beli itu produksi dalam negeri, tapi tetep judulnya suka banjet sama tas :)) dan gue pun punya beberapa tas(-tas) idaman *jamak* yang pengen banget bisa gue beli suatu hari nanti. kalo sekarang mah cukup ngeliatin gambarnya aja deh ya... soalnya ada salah satu yang gue incer, tapi harganya bisa bikin kita gak makan 2 bulan neikk :p hahahaha yuk mari kita Aamiin kan dulu ya.... aamiin :))

pada mau tau gak tas idaman gue kayak apa :)) *cihh pamer amat* *bukan pamer ini hanya keinginan kok, kalo ada yang mau ngasih ya alhamdulillah, kalo nggak ya cukup liat di websitenya aja* *edisi pasrah*




siapa yang gak naksir sama tas louis vuitton ini :)) gue gak tau apa nama model or jenisnya. yang jelas tas ini jadi peringkat pertama tas idaman gue. gue suka banget sama modelnya yang bisa segala masuk... karena gue cenderung suka tas yang modelnya besar :)) pernah dengan gagah beraninya nanya sama margaret (mama ayska-jeo), karena dia lagi pake tas ini. ternyata harganya 7,5 juta saja *pengsan* kira-kira ada yang mau berbaik hati kasih ke gue :p secondnya aja hehe

peringkat dua ditempati oleh Longchamp Chuir :)) naksir berat, apalagi ada tali panjangnya plus ukurannya kalo gak salah dari S sampe XL *macam baju ya* warnanya macem-macem. naksir yang warna hitam ato yg warna merah marun *kalo gak salah* ngintip di website, harganya err... mulai dari 5 juta saja... yukk maree.... walopun Longchamp banyak palsunya, tetep pengen punya yang asli :)) jadi cuma bisa liat aja di website... gak papa lah *menghibur diri*


peringkat selanjutnya ditempati oleh Furla Candy. walopun lagi-lagi tas ini banyak palsunya, you name it lah... mulai dari KW super, KW premium ;)) mulai dari yang harganya 300 ribu sampe jutaan. tapi tetep lagi-lagi gue pengen yang asli alias original. warna yang gue taksir itu biru :)) hayo siapa yang mau beliin *maksa*



selanjutnya ada tas dari satchel . namanya cambridge satchel *maafkeun kalo salah nulisnya* modelnya kayak messenger bag tapi versi kecil... lucu kan kalo pake tas ini buat anterin fatih sekolah :p lagi-lagi gue cuma bisa memandang gambar-gambarnya aja... gak papa kok, bener deh :))



tas idaman berikutnya ditempati oleh tas dari kate spade. gak tau apa namanya... classic noel ya? pokoknya ada beberapa tas koleksi kate spade yang gue suka. bentuknya bagus... sebenernya ini diaper bag loh, tuh liat kan ada changing mat nya ;)) naksir karena ini adalah diaper bag yang stylish, gak kyk diaper bag pada umumnya. untuk harganya, errr bisa lah diusahakan nabung sisa uang belanja selama beberapa bulan gitu *langsung bbm hubby buat nambahin uang belanja supaya bisa beli tas kate spade* yang bikin keren lagi, selain harganya tidak terlalu mencekik kantong *kantongnya siapa ya* tapi yang jelas tas kate spade belum ada KWnya neikk... woohooo....

sebenernya seperti tadi yang gue tulis diatas, gue gak maksa banget kok harus punya tas idaman ini... cukup memandang aja juga udah puas kok *tapi lebih puas lagi kalo bisa beli pake uang sendiri kan ya* hehe... terus terang gue gak punya tas branded macam LV, Longchamp, Gucci dan kawan-kawannya.. karena gue rasa gue belum pantes lah pake tas itu... apalagi gue cuma SaHM yang kerjanya cuma ngurus anak-anak, anterin anak-anak sekolah, trading saham, sama ngurusin OLS *lah banyak kok* udah gitu kalo kata hubby yang penting kan fungsinya ;)) *ya tapi boleh dong sekali-kali punya* *dipentung sama hubby*

sementara ini ada 1 tas branded yang gue punya. merknya ELLE. belinya pas lagi diskonan 50% di centro margo city. harga setelah diskon gak sampe 500ribu loh :)) modelnya lagi-lagi besar karena kalo pergi ke mall, banyak banget barang yang dibawa selain dompet... nih kayak gini nih penampakannya


hayo siapa yang mau share mengenai tas idamannya :))

No comments:

Post a Comment