Thursday, January 3, 2013

Pocketbac Bath and Body Works

hayo... siapa yang nggak kenal sama pocketbac dari bath and body woks ;))

sekitar tahun 2012, pocketbac ini booming banget... hampir semua perempuan pada punya ini yang nantinya digantungin di tasnya. yang bikin heboh karena selain pocketbac ini macam-macam aromanya, juga ada holdernya yang makin mempercantik....

untuk holdernya aja bentuknya macem-macem loh... mulai dari yang standar, glow in the dark, sampe bentuk karakter macam hello kitty, ginger bread, santa claus, christmas tree, and so on :)) selain itu harganya pun bervariasi. mulai dari 25 ribu untuk pocketbac, dan mulai dari 25 ribu (yang polos) sampe 90 ribu (yang karakter) untuk holdernya... ihhh kok mahal amat? ya namapun barang import neikk *sotoy*

awalnya gue gak begitu tertarik. ya karena tadi itu. MAHAL *pake capslock* nah yang belum tau pocketbac itu apa, sini gue jelasin. pocketbac itu kayak antis gitu loh. pembersih tangan antiseptik yang praktis dibawa kemana aja. nah udah jelas kan :p dan yang bikin mahal selain aromanya enak, juga karena import :)) hahahaha.... trus yang bikin cakep karena pocketbac ini punya holder yang lucu-lucu unyu gitu... cuma sayang kan masa mau beli pocketbac+holder kudu ngeluarin duit sekitar err... minimal 50ribu ya... duit segitu bisa beli antis 10 bijik *tanpa holder tentunya*

dan karena lagi booming abis, banyak OLS yang menawarkan pocketbac+holder ato pocketbac only ato holdernya only dengan harga yang bervariasi... sampe ada suatu hari yang ngetwit nanya harga pocketbac+holder bbw yang wajar ;)) nah mulai dari situ gue tertarik... dengan harga yang wajar tentunya...

dan sampai akhirnya gue mengadopsi sebuah pocketbac+holdernya dengan harga 50ribu saja *labil yang awalnya gak mau beli, skr malah pengen beli lagi* nih kayak gini penampakannya... err kayaknya pengen beli lagi deh buat koleksi lain :D hahahaha



4 comments:

  1. halo.

    km beli dimana ya pocketbac + holdernya?
    itu yg glow in the dark bkn?

    Rgrds,

    Dewi
    Thx

    ReplyDelete
  2. hai mbak dewi...
    aku beli holder+pocketbac nya di naurashop mbak, udah ada beberapa kenalanku yang beli sama dia :-)
    kyknya sih bukan yg glow in the dark deh mbak... namanya 3 colors apa gitu *lupa* hehehe

    ReplyDelete
  3. Hai, aku mau tanya, itu harga yg paliiiiiing murah brp ya?
    Trus kalau beli di supermarket-supermarket gitu kira-kira ada ga ya?

    Trims..

    ReplyDelete
  4. maaf ya mbak aninda, saya baru bales komennya *malu* untuk holder kalo gak salah yang paling murah itu 25ribu. holder polos kayak punya saya. kalo yang karakter (hello kitty, dsb) sekitar 70ribuan. kalo untuk isiannya, paling murah 25ribu juga mbak

    di supermarket nggak ada mbak. ini aja saya nyarinya karena tanya-tanya di twitter :)) kalo mbak mau, bisa beli ke temen saya *promosi terselubung*

    ReplyDelete