Friday, November 30, 2012

yeayyy.... menang giveaway part 1

akhir-akhir ini kayaknya gue keranjingan sama yang namanya giveaway deh. baik itu cuma komen di blog atau bikin postingan tersendiri di blog :))

awalnya gue ikut giveaway waktu @rachanlie bikin quiz yang hadiahnya berupa voucher carrefour 100 ribu rupiah... kalo gak salah kita diminta untuk mengomentari wesbitenya Bunda Carrefour, artikel apa yg kita suka dan artikel apa lagi yang ingin kita baca di web tersebut. nah tak disangka-sangka ternyata gue menang dan gue berhak atas voucher carrefour 100ribu rupiah :)) *lumayan buat nambah-nambah beli oven*

waktu itu gue ambil hadiahnya di kantor pusatnya carrefour, di lebak bulus. menang bulan mei 2012, voucher baru diambil bulan agustus 2012 :p *lama amat baru diambil* soalnya gue ambil vouchernya sekalian sama hubby yang juga menang kuis di tempodotco *ini ceritanya suami istri kok kayak quiz hunter yak* hahahaha :D



sampe skr voucher carrefour nya belum gue pake belanja... masih nunggu giveaway berikutnya yang hadiahnya voucher carrefour juga : :))

nah setelah menang giveaway yang pertama, hasrat quiz hunter gue makin meningkat... dan terbukti dalam kurun okt-nov aja, gue udah ngikutin yang namanya 4 giveaway... hahahaha :D ratu kuis is in da house...nah salah satu giveaway yang gue ikutin adalah #berasnachi yang ada di blognya @indahkurniawaty. yang dimana hadiahnya boleh milih. antara voucher MAP ato voucher giant

untuk giveaway yang ini, gue sampe niat berburu beras nachi di giant margocity *padahal beras masih banyak di rumah* karena salah satu syaratnya adalah foto bareng beras nachi dengan gaya yg hits dan unyu dan tulis testimoninya di blog

dan alhamdulillah.... ternyata tak disangka tak diduga, pose gue dan naila yang unyu dan hits bareng beras nachi bisa menang dan gue berhak atas voucher giant *sesuai pilihan awal* *emak-emak banget ya gue* sebesar 250 ribu :)) woohoooo.....


so terima kasih banget buat emak-emak blogger yang sudah berbaik hati bikin giveaway yang hadiahnya menggiurkan ini... err ada lagi kah yang mau bikin giveaway :p

No comments:

Post a Comment