Wednesday, November 14, 2012

Inside my daily beauty pouch

terinspirasi dari postingan mbak siska (mommmika) yang ini , jadi lah gue juga ikutan mau kasih tau ada apa aja sih yang ada di dalem my daily beauty pouch gue :)

ya karena namanya juga daily (alias yg dipake sehari-hari) jadi gak semua kosmetik yang gue pake gue foto yak.... kyk pelembab, blush on, eye shadow gitu deh....


pouch kosmetiknya beli di toko aksesoris Bunga, di margocity lantai 2. harganya 8ribu rupiah saja ;)


isi beauty pouch nya :
- tissue basah
- tissue kering
- vaseline total moisture cocoa glow *hadiah dari majalah femina*
- handy clean antiseptik *gak sanggup beli bath body works* hahahaha :D
- wondershine wardah 01 glossy shine colour. warnanya coklat ngepink gitu *labil*
- delipscious tinted lipbalms the body shop *belinya pas lagi diskon 50%*
- wardah exclusive lipstick 35 *warna favorite banget. kalo abis lgsg beli*
- clear smooth all in one shine free cake powder maybelline
- minyak angin aromatherapy safe care *kalo lagi mual/pusing, ini andalan gue*

beauty pouch ini selalu ada di tas gue. baik di tas weekdays maupun di tas weekend... syeileee tasnya banyak amat sih bu ;)) isinya standar banget ya... beda tipis antara ga bisa dandan sama gak mampu beli alat lenongan yang lain :p

ayo... ada yang mau share isi beauty pouch nya?
abis ini mungkin menyusul "what's inside my bag" sama "inside my diaper bag" trus "inside our lunch bag" jiahhhhh banyak aja yg mau dishare ;))


No comments:

Post a Comment