Wednesday, November 14, 2012

#Celebrating7ove

di suatu sore yang cerah di awal bulan november ketika mata gue lagi asik menelusuri TL gue sendiri, tiba-tiba gue bengong baca reply-an dari salah satu temen gue. sebut saja namanya Rifi *dohh emang itu namanya kali ahh*

saat itu gue lagi pengen banget ngikut yang namanya giveaway dari blog, nah Rifi menyarankan supaya gue coba blogwalking ke blognya Erlia. karena di bulan november, ybs mau bikin giveaway :)) yippie.... ahh yang namanya rezeki emang gak kemana *yakin banget menang*

dan bener aja ternyata Erlia lagi bikin personal giveaway  menyambut anniversary-nya erlia dan suami... dan setelah gue liat-liat hadiahnya, ternyata ada iPod shuffle, Sony W series MP3 walkman sama Timex Weekender (jam)

wahh ini mah namanya pucuk dicinta ulam pun tiba *masih ada yg inget sama peribahasa tadi* *gak fokus* karena emang udah lama banget gue pengen yang namanya iPod shuffle. waktu itu udah pengen beli buat dengerin mp3 kalo pas kontraksi melahirkan, cuma kata suami, gue harus memberdayakan blackberry aja kalo mau dengerin mp3, yo wes jadinya gagal deh :(

nah berhubung Erlia lagi ngadain giveaway yg hadiahnya iPod shuffle, makin semangat dong gue ngikutin kontesnya ;) hehehehe :D

buat Erlia dan SN, happy anniversary ya... rukun dan sehat selalu... selalu penuh cinta untuk keluiarga kecil kalian... kiss kiss buat onty erlia dan uncle SN dari fatih naura naila ya :*:*:*

No comments:

Post a Comment