Tuesday, November 20, 2012

#GoBakeGiveaway

cihuyyyyy...... bakal ada giveaway lagi :)) kalo giveaway yg gue ikutin sebelumnya itu hadiahnya berupa iPod shuffle *macam yg udah pasti menang aje* nah yg sekarang giveaway nya berupa alat-alat baking sama mensped :)) cihuy gak tuh....

dan seperti biasa gue pun jadi ikutan banci mau ikutan ngeramein giveaway nya bunda nara-leandra :p kenapa gue kekeuh sumekeuh ikutan giveaway yang ini... alasannya tulus kok... gue itu gak bisa bikin kue sama sekali... padahal anak udah 3 ya, masa iya sih gue gak pengen bikin kue sendiri buat anak-anak gue. nah kali-kali aja kalo gue menang *sangat-sangat berharap* semoga ini bisa menjadi motivasi gue untuk buatin kue homemade *syeileeeee calon astri nugraha* buat anak-anak :)) trus kemaren juga suami udah mulai kasih kode... "bunda, kan dapur sekarang udah gede... kira-kira mau bikin kue sendiri nggak?" *tetiba kepala pening*

dan apalagi hadiahnya itu macem-macem lo sebagai pemenang utama. ada Cookie Maker, Silicon Muffin Tray, 1 set Measuring Cup dan Measuring Spoon... nah nah nah... menggiurkan kan buat yang pengen bisa baking kayak gue :p

nah kalo gue dapet itu *ini kyk yg udah pasti menang aja sik* kan jadinya gak banyak lagi ya printilan per-baking-an yang kudu dibeli... apalagi gue udah punya baking wok (baking pan) hadiah ultah dari nyokap *kecup-kecup nyokap* 

sekarang gue lagi nabung-nabung nih mau beli oven yang ciamik punya... errr kalo bisa sih kalo yang otrik yg watt nya gak gede ya... secara watt rumah gue cuma 1300 neikk.... kira-kira ada rekomen merk yg bagus gak? kalo temen-temen gue pada nyaranin merk Hock sama Bima. merk lama tapi katanya bagus. ya yg pasti selain bagus, kuat, tahan lama, kudu ramah di kantong ya... kecuali kalo panitia kredit yg ganteng itu a.k.a suami, mau modalin :)) *licik* *modus*

buat meta, didoakan semoga bakal ada giveaway lanjutannya ya... hahahaha :D *gak tau malu*

No comments:

Post a Comment