Thursday, November 15, 2012

Need Comfy (flat) shoes, please.....

sebagai mahmud asti *uhuk* (mamah muda anak sudah tiga) yang dimana bocah-bocahnya masih pada balita semua dan aktif bak pelari, sudah pasti saya membutuhkan alas kaki yang mendukung performa saya kan *ini kenapa nulisnya macam mau kampanye aja ya*

kalo lagi ke mall ato antar anak-anak sekolah biasanya andalan saya adalah sepatu karet crocs. nyaman bgt apalagi saya kerjaannya naik motor plus naik angkot, jadi itu udah yg paling uwenakkk dehhh....

tapi ada satu permasalahan saya... saya ini gak punya flat shoes andalan kalo buat pergi ke pesta.... udah lama nyari flat shoes kenapa kok kenapa alasnya selalu licin ya... nanti akika susye dong kalo mau ngejar anak-anak. ngeri kepleset euy *ini sebenernya mau pesta di stadion ya kok pake kejar-kejaran sama anak-anak*

sebenernya ada satu merk flat shoes yg sempet hinggap di pikiran saya. flat shoes ini rame diomongin sama mamah-mamah di twitter. sebut saja dia Roppopo Shoes ;)) testimoninya adalah : warnanya bagus, nyaman dipakai alias gak bikin lecet, dan ramah di kantong :) beuhhhh cakep kan:)) dan setelah saya intip-intip websitenya disini   dan ishhhh..... saya langsung ngiler sejadi-jadinya deh... nah saya udah punya pilihan nih ada ini  dan juga ini  bagus-bagus kan pilihan saya :))

jadi postingan ini saya persembahkan buat roppopo shoes yang lagi bikin blogger giveaway... semoga saya dapet ya... hadiahnya lumayan lo, voucher discount 30% buat pembelian sepatu roppopo idaman saya ;))

1 comment:

  1. http://www.hairfashion.me/article/detail/this-month-must-haves

    ReplyDelete