Wednesday, November 14, 2012

Beras Nachi by Garuda Food

Terus terang gue baru denger yang namanya Beras Nachi dari Garuda Food karena baca blognya momom Athia.... yang pasti cuma satu yang keinget dipikiran gue.... ihhh namanya lucu ya... Nachi :) dibacanya kan nasi ya *ehh bener kan ya cara bacanya*

nah makin tertarik lagi sama beras Nachi setelah liat tagline-nya... "Putih Tanpa Pemutih, Wangi Tanpa Pewangi" weitssss.... cakep nih.... soalnya untuk urusan per-beras-an kita juga harus waspada ya... nah karena kalo gak salah sempet ada di tayangan investigasi gitu kalo ada beberapa beras yang pake pemutih biar  makin putih trus ditambahin pewangi pulak *pengsan*... tujuannya ya jelas biar makin laku toh berasnya. untuk urusan kesehatan, mah dipikirin nanti aja deh :'(

nah berbekal informasi tersebut, gue mulai rada hati-hati kalo milih beras... kalo bisa nyari yg gak terlalu putih  sama gak terlalu wangi *hahahaha cetek bener mikirnya* karena yg makan kan gak cuma gue+suami doang, tapi ada anak-anak pulak... nah yang bikin makin tertarik sama beras Nachi selain tagline tadi, ternyata beras Nachi ngasih giveaway loh :) 

jadi tanpa basa-basi lagi langsung gue cari di giant terdekat... dan yang bikin surprise ternyata beras Nachi harganya juga lebih murah dari beras yang biasa kita makan :) issshhh double hore gak sih ;) gue pilih beras Nachi yang Setra Ramos yang kantongnya hijau ;) jadi kyknya sekarang gue mau beralih saja ke beras Nachi... nyaman di kantong gue dan aman buat kesehatan... dan beras Nachi udah ada kok di 
giant ato hypermart... jadi tunggu apa lagi... mau nyaman dan aman, pilih beras Nachi ya....


PS : pada saat blog ini diketik, beras Nachi belom dibuka... soalnya masih ngabisin beras setra ramos yang masih ada :) *malu*

ada anak bayi 9m yang kekeuh mau ikutan difoto bareng beras Nachi ;) hehehe

1 comment:

  1. Hihihihi...dedeknya gembira juga tuh keliatannya. Badan Pusat Statistik mencatat stok beras yang terbatas menjadi salah satu penyebab terjadi inflasi sebesar 0,26 persen pada Februari. Dilansir dari iyaa.com bahwa Deputi Bidang Statistik Produksi BPS Adi Lumaksono mengatakan, "Stok beras terbatas karena terjadi gagal panen di beberapa sentra produksi akibat cuaca tidak menentu."

    ReplyDelete