Monday, November 7, 2011

Stalking and Kepo

sebenernya lucu plus bingung juga sih nyeritainnya :) tapi gue mau coba cerita ahh... kali-kali aja banyak yang pada ngalamin juga :)


jadi ceritanya, udah hampir 3 bulanan ini, status FB gue itu bisa dibilang galau, marah-marah, curhat, lebay, drama queen... ya pokoknya jadi satu deh ya. dan kenapa sih kok status gue tiba-tiba kyk begitu?!? alasannya gampang banget kok. yang pertama adalah gak mungkin lah orang marah, kesel, galau, lebay tanpa ada sebabnya kan? nah pangkal penyebab dari semua status gue yang marah-marah itu tidak lain dan tidak bukan adalah soal renovasi rumah!!! yea... you heard me right, it's because of the house renovation!!! *muka marah pengen nimpuk orang pake batu bata*


nah, gara-gara status fb gue juga nih gue dimaki-maki. jadi buat yang kemaren udah maki-maki gue, apalagi gue lagi hamil gini, elu itu cemen! beraninya sama ibu hamil! maaf ya umur elu itu udah tua, tapi dari omongan elu itu ketauan banget kalo elu itu sering gaulnya sama orang-orang yang, maaf ya, yang pendidikannya rendah! dan gue males ya pake ewuh pakewuh (sopan-sopan) gitu ke anda *jadi anda skr* karena di mata gue, elu itu udah gak gue anggap! jadi yang elu maki-maki ke gue itu ya gue anggap masuk kuping kanan trus kuping kiri. you have got no respect from us anymore! kesian deh lu!!! *telunjuk di goyang sambil ngucapin kesian deh lu* hahahaha.....


nah yang lucu, yang maki-maki gue itu sebenernya gak punya akun FB. tapi berkat pertolongan 'oknum-oknum' akhirnya status gue itu bisa tersebar dan bisa dibaca. dan ini gong nya, status fb di stalking dan di print bokk! asli deh gue itu nggak ngerti maksudnya apa itu status fb gue di print. kalo gue bilang sih itu orang bener-bener gak punya kerjaan! kalo mereka punya kerjaan ngapain juga stalking+print status gue coba? ehh apa jangan-jangan kerjaan dia itu cuma stalking+print gue lagi! makan gaji buta dong!!! gue mikirnya, apa maksudnya gue mau dilaporin dengan tuduhan pencemaran nama baik gitu? well, kalo emang itu tujuannya, terus terang aja gue juga bisa lapor balik lo. malah ada 2 tuduhan disini, perbuatan tidak menyenangkan dan penipuan! jadi mana hayo yang mau elu pilih!!!

dan 'oknum-oknum' ini gue juga gak ngerti deh maksudnya apa? oh mungkin mereka mikirnya "kan si X (gue maksudnya) lagi ada cobaan nih, sekalian aja deh yuk kita tambahin deritanya si X itu" jadi kyk pepatah sudah jatuh tertimpa tangga pulak! dan disini jelas terlihat, bahwa 'oknum-oknum' itu mencari muka, trus memancing di air keruh, trus mengadu domba *sigh*


disclaimer : itu yang pada cari muka, mukanya pada ilang apa ya. mudah-mudahan gak ketemu deh. biar nanti dapetnya muka...muka... hiiiiiii gak berani ngebayangin :) *laughing out loud*


nah gara-gara status fb gue itu galau dll. jadi banyak deh yang pada kepo (penasaran) *macam selebriti ya gue di kepo-in orang* dan yang pada akhirnya, datanglah notification di fb gue. jreng...jreng...jreng.... ada friend request dari si XYZ ABC DEF (ini nama satu orang ya). pas gue liat siapa sih nih orang? pas gue liat, astaganagadragon ternyata dia itu orang yang gue kenal juga (ya anggap lah masih kerabat gue) dan gue tau alasannya kenapa dia add friend ke gue, karena dia pengen tau isi status fb gue dan komen-komennya apa aja! WTF?!?

aduh maaf ya darling, kalo gue bikin elu kepo. tapi gue gak bakal approve sayang. tolong bilang ke orangtua kamu ya jangan suka stalking gue ahh *kecup basah* dan gue juga tau banget nih pasti ada yang nyuruh, karena kalo yang nge-add err si H (ortu si ABC) pasti gue tau dan lgsg gue block, nah ini dengan cantiknya dia suruh anaknya buat add friend ke gue trus mereka bisa stalking gue! gila ya, ihh itu sih psycho... sakit jiwa... hiiiiiiiiii gue takut! jauh-jauh deh sama mereka. yuck... disgusting banget. pengen muntah *iya, trus muntahnya kena mereka* hahahaha


dan jelas gue kesel+marah ya kalo sampe ada yang niat stalking gue gitu. biar kata udah main cantik tapi tetep ketauan bokk sama gue. lagian buaya kok dilawan sama cicak :) karena gue kesel, gue tulis deh tuh kekesalan gue di twitter *males nyarinya, udah lewat berapa hari* dan di status bbm gue "Kepo sama stalking beda tipis yee *maklum deh artis*" nah gak berapa lama gue nulis gitu, langsung deh contact bbm gue di delete massal. nggak usah lah gue sebutin juga siapa-siapanya. gak penting banget!!! pas gue cerita ke hubby, jawaban hubby itu "berarti status bunda berasa banget itu. buktinya mereka delete contact bbm kamu bun" yang ada gue+hubby langsung ngakak...


yang ada malemnya gue mikir lagi, emangnya gue ini siapa sih sanpe pada demen banget stalking+kepo ke gue. gue itu cuma ibu rumah tangga beranak 2 yang sekarang lagi hamil anak ke 3. kegiatan gue di rumah juga ngurusin anak, anter jemput anak sekolah PG, main-main sama anak, ngurusin OLS yang baru gue launch, memantau trading saham di internet, dll. ya gue sih cuma bisa berdoa semoga yang suka stalking+kepo ke kita (gue khususnya) dibukakan pintu hidayah olah Allah SWT. aamiin






No comments:

Post a Comment