Tuesday, November 8, 2011

Mothercare Spectacular Bazaar













sebenernya acaranya udah dari hampir 2 minggu yang lalu ya. tapi baru nulisnya sekarang ;) ketauan malesnya deh :D

jadi tanggal 27 - 30 Oktober 2011 kemarin, Mothercare (MC) bikin acara bazaar di Plaza Indonesia lt. 2. MC kerjasama dengan ELC, Gingersnap, dan juga HSBC. dan barang-barangnya ada yang diskonnya sampe 70% loh! emak-emak zaman sekarang ga bisa deh denger diskon sampe 70% gitu. apalagi skr yang mau ngadain bazaar itu MC yang terkenal dengan produk-produk unggulan *jiahh bahasanya* buat bayi, toddler, ibu hamil dan menyusui. udah produknya emang bagus, dan harganya juga nggilani :D otomatis gue sebagai emak modis (modal diskon), bersemangat dong MC ngadain bazaar sampe 70%. kali-kali aja clodi inceran gue buat adek bayi ikut diskon :)

ternyata tgl 27 okt, hari pertama bazaar MC, hanya dikhususkan bagi pemegang kartu kredit HSBC dan juga member MC. lah gue yang gak punya member MC apalagi CCnya HSBC cuma bisa manyun dong *kesian deh gue* tapi.... gue tidak hilang akal *ya kalo hilang akal mah edun kali ahh*, gue terus mantau itu TL di twitter kira-kira siapa kah yang mau berbaik hati gue titipin belanjaan :) dan ternyata mbak siska @mommmika dengan baiknya menawarkan diri untuk membelikan clodi incaran. alhamdulillah, makin lancar ya mbak rezekinya udah mau nolongin ibu hamil cantik ini :D

dan benar seperti perkiraan gue semula, bahwa yang mengincar diskonan MC itu buanyakkk sekali... terlihat dari twit2 yang masuk di TL... katanya antriannya panjang kyk ular naga. trus ada juga yg nulis banyak juga yang pada nyerobot. hadeuh... gimana inih? mikir lagi deh kalo mau kesana... tapi ada juga bikin seneng karena kebanyakan yang diskonannya sampe 70% itu banyakan barang-barang yang emang udah diincer. ada yang sampe belanja 7 kantong plastik, bahkan mbak siska aja belanja sampe 5 kantong plastik :D jadi yang tadinya mikir-mikir yang ada skr gue malah mupeng harus belanja juga di MC bazaar *impulsive banget ya* dan malemnya, mbak siska kasih kabar kalo barang titipan gue udah dapet. 3 clodi smart nappy MC harganya 29K saja 1 plastiknya. isinya 1 outer (clodi) dan 1 insert :) nah kan makin mupeng mau ke MC bazaar :)

akhirnya gue merayu hubby buat ngijinin gue dateng ke MC bazaar di Plaza Indo. dan gue perginya nggak sendiri, melainkan ngajak fatih, naura dan juga art. hiyak... banyak yang ikut :) kan gue gak boleh egois dong. masa gue jalan-jalan ke mall, tapi anak-anak ditinggal aja gitu di rumah *benerin cadar* dan ternyata hubby mengizinkan. cuma syaratnya gak boleh pulang kesorean, takutnya susah cari taxi karena perginya hari Jum'at. ok, deal ;)

malemnya gue sempet bbm-an sma @emakayska, kalo gue pengen dateng ke MC bazaar. kata garet, kalo bisa gue datengnya sekitar jam 10 pagi gitu pas bazaar belum buka (bazaar buka jam 10.30) ehh kok pagi banget ya?!? karena kalo datengnya pagi, yang pasti antriannya blm terlalu panjang. udah gitu barang-barangnya juga baru pada ditaro. hmm... boleh juga nih usulnya. tapi ada satu yang ganjel lagi nih... nah hari jum'at biasanya gue ngaji sampe jam 10.30 *hari itu fatih libur PG karena abis terima raport cawu 1* err... gimana caranya ini harus sampe PI jam 10 pagi. dilema banget ya... di satu sisi, gue mau ngaji karena kalo ketinggalan aduh males deh gue harus ngejar. tapi di satu sisi gue mau dateng ke MC bazaar *religi vs duniawi* Alhamdulillah, ternyata hari itu ngaji diliburkan :) *edan, ngaji libur kok seneng*

dan gak pake lama, lgsg gue+fatih+naura+art langsung cuss ke stasiun kereta UI. ehh... kok naik kereta sih? biar ngirit kata hubby, pertama naik kereta commuter line dulu sampe stasiun cikini, abis itu nyambung lagi naik taxi. nah irit kan :) #laki-bini irit# udah gitu, fatih udah lama banget gak pernah gue ajakin naik kereta sejak gue hamdun :) dan alhamdulillah, gak nunggu lama, kereta dateng. tapi karena kita naiknya jam yang lumayan rada sibuk, jadi itu keretanya penuh, padahal kita sengaja naik di gerbong khusus wanita. alhamdulillah, karena gue lagi hamdun, jadi gue diksh duduk sama mbak-mbak yang kerja di trans tv. trus gue pangku fatih. sedangkan art gendong naura. untung aja sampe tebet, kereta mulai agak kosong, jadi art+naura bisa duduk. lumayan lah ya walopun nanti di cikini udah harus turun :) alhamdulillah, perjalanan dari rumah ke Plz Indo cukup 1 jam saja (udah plus naik angkot dan tunggu kereta ya)

dan bener aja, nyampe ke MC bazaar, itu antrian udah kayak ular naga panjangnya. tidakkkkk *mata melotot* *teriak histeris* tapi bukan ibu hamil namanya kalo nggak dapat privileges :) bener tuh pas lagi baru antri, langsung didatengin petugasnya. ternyata kalo ibu hamil > 7 bulan, ada tempat antrian spesial, yang artinya getting closer to the venue... yihaaaaa... begitu masuk ke dalam bazaar, langsung gue kalap *maaf disini udah tidak ada istilah kekepin dompet* :) dan setelah hampir 2 jam kalap, ini dia barang-barang yang gue dapet. check it out :) *harga yg tercantum sdh diskon ya*

- celana panjang naura 2 pieces = 104,500 (disc 50%)
- celana panjang naura *model aladdin* 2 pieces = 59,700 (disc 70%)
- 1 pak tights (isi 2) buat naura = 56,700 (disc 70%)
- 1 pak kaos kutung barney (isi 2) buat fatih = 50,700 (disc 70%)
- 1 pak kaos kutung fireman sam (isi 3) buat fatih = 59,700 (disc 70%)
- 1 pak kaos kutung In The Night Garden (isi 3) buat naura = 56,700 (disc 70%)
- 1 pak kaos kutung Waybuloo (isi 3) buat naura = 56,700 (disc 70%)
- 1 pak celana dalam In The Night Garden (isi 7) buat fatih = 59,000 (special price)
- 2 pak smart nappy (outer) *masing2 isinya 1* = 149,000 (disc 50%)
- 2 pak smart nappy reusable pads *masing2 isinya 2* = 119,000 (disc 50%)
- topi bunga-bunga buat naura = 74,500 (disc 50%)
- topi biru *kyk buat mancing* buat fatih = 35,700 (disc 70%)
- 1 pak night shirts (isi 2) buat gue = 101,700 (disc 70%)
- 1 pak supporting bra (isi 2) buat gue = 137,700 (disc 70%)
- 1 pak breast gel pads (isi 2) buat gue = 38,700 (disc 70%)
- stroller blanket buat adek bayi = 68,700 (disc 70%)
- celana panjang buat naura = 83,700 (disc 70%)
- bathtime foam set buat fatih naura = 59,500 (disc 50%)

banyak kan belanjaan gue. tapi tenang belanjaan segitu banyak kantongnya cuma satu kok :) *dilempar clodi sama hubby* dan kenapa gue sengaja beli banyak buat naura karena insyaAllah anak ke 3 kita (yang masih di perut ini) diprediksi berjenis kelamin perempuan. jadi nanti adiknya pake bekasnya naura aja deh, daripada beli lagi *kelewatan ya iritnya* :D

kelar belanja, langsung cari makan di EX. daripada pusing gue makannya di Urban Kitchen aja. cuma entah kenapa kok kurang enak ya. seperti biasa fatih naura makan paket nasi+ayam+es teh manis. gue makan nasi goreng buntut. art makan ketoprak. kelar makan, langsung pulang! takut macet karena kita udah kesorean keluar dari Plz Indo. udah hari Jum'at, hujan pulak. eww gak kebayang kan kyk apa nanti macetnya, plus rada susah dapet taxi. alhamdulillah, gak pake lama, kita dapet taxi bluebird. trus jalanan sore itu biar kata hujan, tapi lancar jaya gak pake macet sama sekali. dan perjalanan dari Plz Indo ke cimanggis cukup 1,5 jam saja. yihaaaa..... see you di bazaar MC berikutnya *lirik manis hubby*






2 comments:

  1. ngiler liat gambarnya, pas di jembrengin harganya gw takut kalkulasiin cukup senyum manis dan berkata "dompet gw selameeettt" :p kikikik

    ReplyDelete
  2. ahh aku pun tdk mengira akan segini banyak belanjaannya :) yg ada hubby lgsg komen "bun, bunda belanja apa ya? kok tagihannya gede banget?" lgsg amnesia gue :p

    ReplyDelete