Thursday, April 25, 2013

keluarga dinosaurus

tiap hari pasti ada aja lawakan yang keluar dari mulutnya fatih naura
kayak gini nih contohnya.....

gue : halo, kakak auwa
naura : ini bukan nauwa.... ini baby bop
gue : kalo itu siapa? *nunjuk naila*
naura : itu bukan naila... itu BJ

hadudu.... sejak kapan gue melahirkan anak dinosaurus ya -.-"

pas malemnya iseng gue nanya lagi, apakah jawabannya naura masih konsisten dengan tadi siang

gue : halo baby bop.... udah bangun? *naura baru aja bangun dari tidur sore*
naura : ini bukan baby bop.... ini nauwa *sambil cemberut*
gue : kalo itu siapa? *lagi-lagi nunjuk ke naila yg lagi asik ngemil biskuat*
naura : itu naila, bunda :)

ahhh senangnya ternyata anak-anak gue sudah berubah kembali menjadi manusia :p






barney, BJ, and baby bop


*kalo kata hubby, harusnya naila bukan BJ dong. tapi dia yang baby bop. kan yang kakaknya itu BJ* *dibahas loh bokk*



No comments:

Post a Comment