Thursday, May 16, 2013

Que Sera Sera

...when i was just a little girl
i asked my mother what will i be
will i be pretty
will i be rich
here's what she said to me

que sera sera
whatever will be will be
the future's not ours to see
que sera sera
what will be will be....


...when i was just a little boy
i asked my mother what will i be
will i be handsome
will i be rich
here's what she said to me

que sera sera
whatever will be will be
the future's not ours to see
que sera sera


ini lagu jadul banget. mungkin lagu ini pertama kali muncul pas alm bokap gue masih pacaran sama nyokap gue kali ye...biarpun jadul tapi lagunya bagus. liriknya sederhana tapi bikin maknyoss banget di hati *duile*

baru-baru ini gue denger lagi lagu ini. diputer di salah satu tv swasta yg-gak-terlalu-gede-macam-mncgroup-punya untuk dijadiin salah satu iklan yang nanti akhirannya ada kyk quotes gitu....
pas liat klipnya... beuhhh bagus bokk... tapi bikin sedih juga. karena yang nyanyiin itu adalah paduan suara anak-anak yang kayaknya sih berkebutuhan khusus. ada cewek dan cowoknya. jadi ceritanya mereka itu pentas dan nyanyiin lagu Que Sera Sera, yang nonton orangtua mereka sendiri. ada rasa bangga, sedih di klip itu. pas gue ikutan nyanyi pun tanpa sengaja airmata gue juga ikutan ngembeng :'(

lagu dan klip itu mengajarkan supaya gue untuk selalu bersyukur atas semua nikmat dan karunia Allah SWT. semuanya. terkadang *bukan terkadang lagi* gue masih sering melalaikan perintahNya :( menjauhi laranganNya sih udah *ehh udah blm ya* *labil* trus juga masih sering emosi banget sama fatih naura *nangis kejer* :'(  dan masih banyak lagi kekurangan gue...

insyaAllah melalui postingan ini gue harus merubah semua kekurangan yang ada di gue. tujuannya ya cuma satu supaya Allah SWT meridhoi gue dan keluarga gue :)


nih gue kasih nih lagunya kalo ada yg mau denger :) check it out




Live every day as if it's your last. Embracing each experience as if it's your first (jennifer fertando)








No comments:

Post a Comment