Thursday, April 25, 2013

"apa kabar pak xyz ya bu"

jadi sekitar 2 minggu yang lalu ketika gue lagi santai nemenin anak-anak nonton tv, gue dikejutkan dengan adanya telpon yang masuk ke hp gue....
yang nelpon itu kita sebut saja dia IN, pernah bekerja di salah satu kontraktor abal-abal yang juga wanprestasi. gue kenal IN karena gue pake si kontraktor abal-abal itu buat ngerenovasi rumah gue.

awal percakapan seperti biasa diisi dengan pertanyaan basa-basi seputar kabar. IN nanya kabar keluarga gue, dan sebaliknya gue juga nanya kabar keluarga IN.
di tengan perbincangan, tiba-tiba IN nanya gini


IN : bu... gimana kabarnya pak XYZ *gak sudi gue nulis namanya*

gue : mana saya tau.... saya udah gak ada urusan lagi sama dia

IN : saya juga gak tau bu. saya juga udah setahun ini kan gak kerja sama pak XYZ lagi

gue : nah kenapa nanya sama saya? *masih esmoni ceritanya* 

IN : saya pikir pak XYZ masih hubungin keluarga ibu gitu... apalagi kan pak XYZ masih punya sangkutan sama ibu

gue : sejak kejadian malam itu, saya udah putus hubungan sama pak XYZ dan keluarga besarnya. jadi kalo kamu nanya-nanya tentang pak XYZ lagi ya saya nggak tau dan nggak mau tau!!! *masih panas membara* mau pak XYZ guling-gulingan di tol JOR, mau pak XYZ nggak makan sebulan juga saya nggak peduli!!!

IN : aduh... maaf ya bu pertanyaan saya jadi bikin ibu kesel

gue : ya udah gpp... tapi awas ya kalo masih nanya lagi *sambil ngacung-ngacungin piso masterchef*


sebenernya sih gue bukan marah ya sama pertanyaannya IN. yang gue kesel bin mangkel itu ya kelakuannya pak XYZ dan keluarga besarnya. sampe sekarang belum case closed. gue masih jadi pihak yag dizolimi. ahh udah ahh gak mau ngebahas lagi, yang ada gue gak move on move on ini mah... pokoknya yang gue yakini adalah, hukum karma itu ada *smile*


No comments:

Post a Comment