Friday, August 2, 2013

Kok Nggak Dateng?!?

jadi ceritanya hari jum'at kemaren, gue dapet undangan arisan RT sekaligus buka puasa bersama. tempatnya sik gak jauh, cuma di belakang rumah. nah yang jadi masalahnya, acaranya diadain di hari Jum'at jam 17 sampe jam 18.30. biasanya sih kalo arisan RT gitu diadainnya selalu weekend, entah Sabtu malam atao Minggu sore. nah mungkin karena bulan puasa dan mumpung warga belum pada mudik jadi arisannya dimajuin ke hari jum'at deh (menurut analisa gue)

arisan yang diadainnya weekend aja gue jarang datang, biasanya gue pas lagi jalan-jalan ke mall *ishhh anak gawol* apalagi hari jum'at gini. udah pasti ya gue gak bakal datang. alasannya yaa tidak lain dan tidak bukan karena anak-anak gue gak ada yang jagain kalo gue arisan. mau dibawa ke arisan?!? edodoe.... anak akik 3 neikk... kebayang yee hebohnya bawa 3 bocah ke arisan.. yang ada besok-besok gue diminta nitip uang aja alias ga boleh dateng ke arisan -.-"

nah ternyata pas malemnya ada tetangga sebelah rumah yang dateng ke rumah gue buat nganterin nasi kotak+takjil arisan tadi. dan terjadilah percakapan sebagai berikut :

Tetangga     : Bu Magita, kok tadi nggak dateng arisan?
Mrs Magita : nggak bisa dateng bu. nanti anak-anak siapa yang jagain
Tetangga     : yaa kenapa gak diajak aja anak-anaknya bu?
Mrs Magita : haduh.... anak saya 3 bu... yang ada ntar nggak bisa arisan
Tetangga     : *manggut-manggut*

gue rasa tetangga gue amnesia deh kalo anak gue 3. kok ya nyantai bener nyuruh gue ngajakin anak-anak ke arisan. nanti kalo yang ada malah ngerecokin dan bikin heboh, yang kena imbasnya sapa? ya gue lah sebagai emaknya.... lagian emangnya situ mau apa ikutan ngawasin anak-anak gue?!?

sekian ahh curcol gue... mumpung gak puasa *gak ada hubungannya*

No comments:

Post a Comment