Friday, August 16, 2013

Del Con

hari gini di era yang kalo nulis pleus ngomong suka disingkat-singkat *baca alay pleus males*, boong deh kalo gak ngerti sama artinya Del Con :) errr sebenernya gue taunya juga baru kok :p jadi Del Con itu artinya...... Delete Contact! contact apa sik yang dimaksud? yaaa contact apa lagi kalo bukan bbm contact ;)

gue gak pernah loh yang namanya ngedelete contact bbm. yang ada malah gue yang di delete... eciyeeee curcol nih yeeeee..... lagian gue sik mikirnya selama itu orang nggak genggeus sama gue, trus brodkes-brodkes kabar hoax, yaa gue masih tolerir kok. apalagi kalo brodkes jualan, wuih.... ga masyalah sama gue mah. paling di end chat sama gue sik, gak sampe gue delcon :p

jadi ceritanya gue punya satu contact bbm yang kerjaannya kirim brodkes jualannya dia. mulai dari tas murah, obat pemutih badan, sampe obat penghilang bulu ketek *duile... dipikir gue eva arnaz kali ahh*. nah biasanya sih gue cuek aja tiap dese BM yaa paling gue hapus aja chatnya... cuma ada satu waktu statusnya ini orang sedih mulu, ternyata dia baru aja kena musibah. ternyata anaknya yang baru lahir harus menghadap Sang Khalik :'( jadi selama dia berduka itu dia selalu pasang icon nangis pleus kata-kata yang bikin pembaca statusnya dia sedih deh.... nah...... cuma gue perhatiin kok dese ternyata masang foto alm anaknya yang masih bayi itu. ada itu beberapa foto yang anaknya sebelum dikuburin gitu. terus terang gue rada jengah ya. oke lah dia sedih luar binasa yaa tapi gak usah juga kali foto jenazah anak dipajang di situ... tapi yaa sutralah gue cuek aja....

nah abis kejadian dia pasang-pasang foto itu, dia mulai lagi BM jualannya dia. gak nanggung-nanggung neikk.... sehari bisa 3-4 kali BM jualan yang berbeda... waktunya kapan dia BM? yaa mulai pagi siang sore sampe tengah malem... tapi tetep gue end chat doang... tuh kurang baik apa coba gue, gak gue del con :)

akhirnya sampe pada satu titik gue BT luar binasa sama ini orang. gegaranya adalah di ppnya dia dipajang lah itu fotonya alm uje yang kalo gak salah abis kecelakaan itu :'( gue tegor baik-baik, apa maksudnya dia pajang gambarnya uje. beuhhh jawabnya nyolotin bangets... "yaa, saya mau pajang aja gambarnya uje. iya, saya tau dia meninggal karena kecelakaan. saya gak ada maksud apa-apa kok. emang masalah ya buat situ?!?"

gak gue bales lagi pernyataannya dia. udah kadung esmosi sampe ubun-ubun. langsung gue delete itu orang dari contact gue!!! sejak kejadian itu, bb gue aman sentosa gak ada yang ngeBM sampe 4x sehari :D yaa cuma masih banyak aja sik contact gue yang kurang cerdas.... segala berita gak jelas kebenarannya juga dibrodkes. contoh waktu RIM ada gangguan, whoaaaaa banyak itu contact gak jelas yang BM. yang nanti bbmnya error lah... hadeuh............... cuapek dwehhhhhhhhhhh

sekian curcol saya dan terima iPhone 5s

No comments:

Post a Comment