Tuesday, September 3, 2013

hore.... menang cupcakes :D

jadi minggu lalu, gue ikutan kuis twitter yang hadiahnya 1 box cupcakes. penyelenggaranya tidak lain dan tidak bukan adalah si empunya akun @cupcakes_co

udah hampir setaun lebih gue ikutan kuis cupcakes ini. tapi gak pernah menang bokk... padahal soalnya gampil loh *somse* :D yaa namapun juga kuis ya gak semuanya menang kali. ada yang menang dan kalah *kata-kata bijak dari mamah ria*

nah pas kuis kemaren tuh sebenernya ikutannya udah injury time. sekitar 20 menit terakhir lah ya baru submit itu jawaban. as i expected, nothing to lose lah yauw... kalo menang ya alhamdulillah, kalo gagal ya anda kurang beruntung, berarti ya minggu depan kudu ikutan lagi

dan ternyata tak diduga.... gue menang :D dan hadiahnya yaitu 1 box cupcakes isi 6. woohoo yippie... hari gini lumayan deh bisa menang cupcakes. yaa secara kalo beli cupcakes itu mahal di ongkirnya neikk *irit binti pelit*

nih kayak gini penampakan hadiah cupcakesnya. maafkeun ya kalo bleberan gitu creamnya... soalnya kemaren yang nerima ini cupcakes itu naura. dan dengan suksesnya dijatohin aja gituh *nangis gerung-gerung* *dapetinnya berebut ini, nduk*



keterangan dari kiri - kanan : chocolate monster, dark mistress, dan rainbow.

walopun penampakannya berantakan gini, tapi rasanya endeus berat neikk... moist gitu cupcakesnya. udah gitu creamnya gak manis banget. me likey lah pokoknya ;) gue udah pernah beli cupcakesnya @cupcakes_co ini waktu gue dan suami eniversarian *eciyeeee* jadi emang udah cucok lah yauw sama rasanya ;)

oh ya kuis cupcakes ini selalu ada loh tiap minggunya. diadain setiap awal minggu. dan hadiahnya 1 box cupxakes isi 6. asik kan :p nah selain jualan cupcakes, @cupcakes_co juga jualan dssrts (desserts maksudnyah). dan gue udah naksir berat pengen nyobain ini :) *kira-kira kalo gue nulis postingan ini trus gue kasih ke @cupcakes_co, mungkin gak ya gue diendorse dssrts yang gue mau itu* *ehh situ artis bu* hoahahahaha :D

kalo mau dapet gratisan, selain ikutan kuis, ternyata @cupcakes_co juga suka bagi-bagi cupcakes gratis di Steak Holycow Radal. tapi yaa elo kudu beli steaknya dulu kalik baru bisa dapet gratisan :D tapi kalo gak mau gratisan dan pengen beli aja, sok atuh dibukalah websitenya @cupcakes_co

udah dulu ahh postingan cupcakesnya. kita ngukus dimsum apa goreng pempek nih *gak nyambung ihh*

sekian dan terima cupcakes

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete