Thursday, June 7, 2012

Adeknya kebalik

scene : gue lagi ngemil di dapur. nyokap gue lagi goreng ayam buat fatih. naura tidur di kamar atas. fatih lagi nemenin naila di kamar depan :)

fatih     : bunda...bunda... sini liat... adeknya kebalik!
gue      : *bingung* haa?!? kok bisa adeknya kebalik, mas?
fatih     : itu benel... adeknya kebalik bunda *makin heboh*
gue      : *ngibrit ke kamar depan* *mulai panik*
fatih     : tuh kan benel kata aku... adeknya kebalik kan? *bangga bener ngasih taunya*
gue      : haduh... itu namanya bukan kebalik mas fatih... itu namanya tengkurep. kan adik naila lagi belajar tengkurep
nyokap : ooo... itu namanya tengkurep, mas :)
fatih      : *manggut-manggut* ohhh... namanya tengkulep... ihhh adik naila udah bisa tengkulep *sambil ketawa*

No comments:

Post a Comment