Saturday, September 24, 2011

Mrs. X

Seperti judul diatas, skr gw mau cerita ttg seseorang, seorang sahabat. Kenapa gw bilang sahabat, krn dia temen gw sejak kita sama-sama sekelas waktu kuliah tingkat 3. Dan krn dia juga lah gw dapet info bahwa bank swasta *yg skr sdh men-take over bank swasta lain* sedang butuh lowongan utk posisi sekretaris. Singkat cerita, gw ikutan tes, interview, dan akhirnya kerja di bank tsb dengan posisi sekretaris. Dan lagi-lagi berkat jasa dia juga, gw ketemu sama seseorang yg sekarang menjadi hubby gw :) tapi kalo gw pikir-pikir lagi, gw juga berjasa kok ngenalin temen gw ke dia yg sekarang jadi suaminya dia *halah bisa begitu ya* :)
Nah, saking deketnya kita, smpe skr pun kita tetanggaan. Beda RT sma blok sih, tp tetep aja rumah gw sama rumahnya dia tinggal koprol doang. Awalnya dia seorang WM (working mother), tp sejak hamil anak ke 2, dia memutuskan utk resign dan usaha di rumah. Bagus kan :)
Dan, cerita di blog gw ini pun bermula sejak dia buka bisnis di rumah. Tidak seperti ibu-ibu lainnya yg punya usaha online store di rumah *err sebenernya gw juga pengen sih buka usaha OLS* nah usaha yg dia rintis bersama suaminya ini adalah translator alias buka biro jasa terjemahan. Kliennya banyak lo, dan yg mereka terjemahin juga bukan sembarangan. Ada dokumen legal, perjanjian, dsb. Bahkan akhirnya mereka buka CV lo. Maju banget ya usaha mereka
Alhamdulillah, melalui status-statusnya dia di FB, malah gw jadi belajar banyak tentang hidup. bahwa dalam hidup itu kita tidak boleh selalu melihat ke atas, kita juga harus melihat ke bawah. banyak yang problema hidupnya lebih kompleks daripada gw. dan secara nggak langsung dia mensupport gw tapi dengan caranya dia sendiri. dan tulisannya dia menjadi semacam reminder buat gw supaya gw tetep semangat menghadapi semua cobaan dan ujian yg sedang diberikan Allah SWT buat gw, dan supaya gw hrs selalu bersyukur bahwa msh banyak orang diluaran sana yg mgkn cobaannya lebih hebat/sulit dibanding gw.
Dan gw sangat2 yakin dan percaya bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan dan ujian diluar batas kemampuan hambaNya. Aamiin
jadi melalui blog gw ini, gw mau ngucapin thank you for always supporting me :)

written by bunda fatih naura

No comments:

Post a Comment